Penculikan Anak Kecil

Aku terkejut ketika membaca email dari teman kantorku yang berisi cerita penculikan terhadap seorang anak. Ternyata penculik anak tersebut telah direncanakan dengan sangat matang. Mereka mengumpulkan informasi mengenai dan melakukan pendekatan dengan anak itu supaya si anak tidak merasa asing dengan penculik.

Di bawah ini aku copy-paste email dari teman saya, silahkan disimak dan berhati-hatilah terhadap belahan hati kita.

Dear all,
Mustinya gw ngirim ini email kemaren, tapi karena gw sibuk seharian bikin berita acara di polres Kayu Putih mangkanya gw baru sempetin hari ini.
Bagi yang punya anak kecil dari umur 1 – 3 tahun, harap hati2. Ini kejadian bener2 terjadi pada diri gw. Ceritanya anak gw yang paling endut, si Matthew setiap minggu pergi ke sekolah minggu di gereja seberang rumah gw, GKI Kayu Putih. Biasanya memang rame sekali ama anak2 kecil. Seperti biasanya, anak gw yang atu itu celebritis sekali di sana alias banyak yang suka nyolak-nyolek badan ama pipi-nya dia n anak gw orangnya cuek banget kalo di colak-colek, malahan dia bales ama cengar-cengir doank. Kadang2 malah ada orang yang coba2 gendong dia karena penasaran beratnya berapa saat itu.

Minggu kemaren gw sempetin nemenin dia ke sekolah minggu setelah ampir sebulan dia biasanya ditemenin ama baby sitter dia. Biasanya, sehabis keluar kelas, dia minta maen dulu di halaman sekolah minggunya. Gw biasanya ngeliatin aja dia maen ama temen2nya. Tiba2 aja gw ngeliat ada
ibu2 yang ngedeketin dia, ngajakin dia ngobrol and becanda. Gw sih diem aja nggak ngapa2in berhubung cuman ngajakin ngomong doank ama anak gw.
Jarak gw ama si matt rada jauhan sih tapi masih bisa gw liatin anak itu maen. Tiba2 aja itu ibu2 megang tangan si matt and langsung di gendong and langsung jalan ke luar. Gw ngejar itu ibu2 n tanya “mo kemana, bu?” dia bilang dia mo pulang ama anaknya yang digendong. Langsung gw shock saat itu and gw langsung megang tangan dia and gw rebut anak gw dari gendongan dia. Dia kaget n berontak minta dilepas, n tereak kanan kiri kalo gw mo ngerampok dia. Tapi untungnya gw nggak ngelepasin tangan kanan gw yang megang tangan dia, rada repot juga karena tangan kiri gw ngegendong anak gw. Gw dah liat ada satpam yang bawa pentungan dah lari nyamperin gw.
Dengan terpaksa gw pelintir tangannya karena dah marah besar n ketika dia nundukin badannya karena kesakitan tangannya gw pelintir ke belakang trus sebelom gw digebuk ama satpam secara otomatis gw langsung nendang kakinya biar dia berlutut. Satpamnya langsung gw ancem kalo dia berani mukul gw.
Gw bilang panggilin polisi karena ada yang mo nyulik anak gw. Untung saat itu gereja diseberang rumah gw selalu dijaga at least 1 orang polisi saat kebaktian, jadinya polisi langsung dateng ke tempat kejadian. Disitu gw minta di bawa ke rumah gw untuk diproses dahulu karena anak gw jadinya nangis-nangis. Begitu sampe dirumah gw, gw langsung minta si matthew dimasukin ke kamar, dan gw minta polisi bawa perempuan itu sama gw ke kantor polisi. Berikut gw bawa istri gw n baby sitter gw untuk nemenin, karena ternyata, perempuan itu sering dilihat ama baby sitter gw dari
minggu2 kemaren mulai ngedeketin si matthew bilang lucu lah, sampe ngajakin maen. Berarti dia sudah lama ngincer si matthew untuk diculik.

Sampai di polres kayu putih, tiba2 aja itu perempuan bisa berlaga gila otaknya. Gw sangkin dah keselnya, (pengennya waktuUang Itu Penting, Waktu Lebih Penting. Read more ... » itu ngegampar
langsung) langsung ngambil tasnya mo tau isi dalemnya apa. Kaget ternyata orang itu dah mempersiapkan segalanya, termasuk satu botol susu, pakaian salin sebesar badannya si matthew, permen2 dan maenan. Hanya yang gw sayangin, komplotannya belom ketangkep karena gw pikir nggak mungkin dia sendirian.
Untungnya, saat itu jalanan macet seperti biasa, jadi dia nggak sempet ke mobil. Thank God!!!! Dah gitu gw dibikin BE-TE ama polisinya. Polisinya nyayangin kenapa gw nggak nunggu ampe komplotan itu ada di situ semua jadi bisa ditangkep juga. Gw langsung marah2 ama tu polisi, emang dia mo nanggung apa kalo anak gw sampe keculik beneran???? Gw kudu nunggu ampe tuh chewe masuk mobil??? Kalo langsung ngilang??? Gila emang polisi sekarang, mempertaruhkan nyawa anak kecil demi nangkep satu komplotan, emang anaknya dia apa???

So, be careful! Jangan pernah hilang perhatian kepada anak saat diluar rumah ato di dalam rumah sekalipun. Sekarang jaman edan neh!

Note: Perempuan itu berumur sekitar 30an, chinesse perantauan n gw nggak tau persis sih. But, that kind of business, bisa menghasilkan 30-150 jt untuk perdagangan satu anak tergantung dari kondisi anaknya sendiri. Jaman gila neh sekarang! Cuman modal botol susu, baju anak kecil, permen dan maenan!!!!!

God bless u all,

Cheers,
Roy Ervin

Incoming search terms:

  • berita penculikan anak

2 thoughts on “Penculikan Anak Kecil

  1. dahliar

    profesional tuh maling, amatir tuh polisi,masa nga bisa ngorek informasi siapa dalangnye,emang sudah di rencanakan jauh-jauh hari. kita harus memberikan extra perhatian buat keluarga khususnya anak kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>