Hipnotis

Aku pernah ikut seminar tentang hipnotis ternyata hipnotis itu bisa dilakukan tanpa perlu face to face. Hipnotis bisa dilakukan dengan sms atau telpon seperti cerita fadri. Cara hipnotisnya gampang, dia hanya butuh kita konsentrasi ke satu objek (bisa itu hadiah atau sesuatu yang ingin kita jual atau beli) setelah kita fokus sama objek itu dia baru bisa menuntun kita untuk melakukan hal yang dia mau (hipnotis). Cara menuntunnya juga khas, pelaku itu selalu mengulang-ngulang kalimat yang sama seperti, oke masukkan nomor pin, masukkan nomor pin.

Hipnotis tidak selalu bisa berhasil. Kalau korban tidak memiliki kemampuan konsentrasi yang bagus pasti hipnotis itu tidak berhasil. Jadi semakin tinggi tingkat konsentrasi kita maka kita maka kemungkinan kita bisa lebih mudah kena hipnotis. Untuk mengatasi  masalah ini dibutuhkan kesadaran sehingga kita bisa sadar ketika ada orang yang berniat tidak baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>