RM Padang Sari Ratu

Kita tau kalau yang namanya RM Padang itu ada hampir di seluruh dunia. Kalau manusia bisa tinggal di bulan, RM Padang pasti akan ada di sana.

Menurut lidahku, masakan padang yang enak harus terasa bumbunya dan pedas rasanya. Dan dari pengalaman lidahku RM Padang yang enak bisa dihitung dengan jari tangan dan jari kaki, RM Sari Bundo, RM Garuda, RM Sederhana, dan yang lainnya. Kalau RM Padang yang biasa-biasa tidak mau aku hitung.

Ada RM Padang yang hanya bisa aku katakan hanya satu-satunya RM Padang yang paling super sangat tidak enak namanya RM Sari Ratu Mangga Dua Square. Waduh bener deh, makan rendang tidak terasa makan rendang, tidak ada bau yang rendangnya. Hanya ada bumbu tawar doang. Kuah santannya juga tidak terasa bau khas masakan Padang.

Yang lebih parah adalah pelayanannya. Pelayanannya tidak seperti tampilan fisik rumah makannya yang kalau aku nilai setara dengan desain RM Sari Bundo dan RM Garuda. Pelayanannya bahkan lebih buruk dari RM Padang kaki lima. Pelayanannya suck, aku belum minta meja dibereskan tapi dia sudah berani minta piring nasi aku, kalau beresin sayur sih wajar aja.

Penilaian aku terhadap pelayanannya lebih banyak dipengaruhi oleh rasa makanannya yang amburadul. Coba kalau makanannya enak pasti aku susah komplain mengenai pelayanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>